Rabu, 01 Agustus 2018

Game Android : Quiz Logo Game + Kunci Jawaban

Game ini masih dalam genre yang sama dengan Tebak Gambar, hanya saja gambar yang ditampilkan adalah logo-logo perusahaan, karakter, web, dan lain-lain. Nantinya player disuruh menebak sesuai dengan kotak yang disediakan dengan huruf yang sudah disajikan.

Game Info
Judul : Quiz : Logo Game
Genre : Teka-Teki
Rilis : 19-07-2015
Rating : 4,5 (305.518 user) Per tanggal 31-07-2018
Download : 10 Juta Per tanggal 31-07-2018
Developer : lemmingsatwork@gmail.com
Rating Diberikan : 5
Link : klik di sini

Gameplay
Permainan cukup mudah dilakukan, di mana ada beberapa level yang berisikan logo-logo. Logo-logo ini harus ditebak oleh player dengan tampilan logo, kotak kosong, dan huruf-huruf yang disajikan. Kotak kosong ini haruslah diisikan dengan huruf-huruf yang disajikan tersebut, tidak bisa menambah huruf sendiri.

Setiap kita berhasil menebak, akan ada score yang di dapat. Score ini nilainya bervariasi, jika kita salah menebak atau memakai bantuan, maka score akan berkurang dan berlaku juga kelipatannya. Semakin sering salah menebak dan memakai bantuan, maka score yang di dapat akan semakin mengecil. Berbeda jika sekali tebakan langsung benar tanpa bantuan, maka score yang di dapat akan semakin besar pula.

Mengenai bantuan, ada beberapa bantuan yang diberikan pada game ini di setiap logonya. Di mana ada buka satu huruf secara acak, kategori logo, memilih huruf yang ditentukan, memilih satu kata secara penuh (jika nama logo dianggap lebih dari 1 kata), menyelesaikan logo secara instan. Masing-masing bantuan ini tentu berbeda-beda poin bantuannya paling murah adalah memilih huruf secara acak sebesar 1 poin dan paling mahal adalah menyelesaikan secara instan sebesar 9 poin.

Untuk memperoleh poin bantuan ini ada beberapa cara, menyelesaikan sebuah logo tanpa bantuan, menonton iklan, dan kolom hint di pojok layar kanan atas.

Ribuan logo ini terbagi menjadi beberapa level, di mana untuk membuka level tingkat lanjut harus menyelesaikan level sebelumnya.


Game ini terhubung dengan Google Play untuk mencatat perolehan score yang pemain dapatkan dan juga menambah jumlah exp dan pencapaian pada akun Google Play pemain.

Review
Game ini termasuk game yang irit iklan, jarang ada iklan yang tiba-tiba muncul ketika sedang asyik bermain. Iklan yang disajikan dalam game ini iklan bar di bawah layar smartphone dan juga pilihan untuk menonton video iklan guna menambah poin petunjuk.

Tampilan game ini juga sederhana dan tidak perlu pusing-pusing untuk mengetahui "Bagaimana Cara Bermainnya". Karena hanya ada tampilan logo, kolom kosong untuk diisi nama logo, dan beberapa huruf yang disediakan.

Ada beberapa tips untuk pemain, jika kotak kosong kurang dari sembilan, lebih baik menggunakan bantuan huruf acak sebanyak kotak jika tidak mau menebak-nebak karena hal tersebut akan lebih menghemat poin bantuan. Namun jika kotaknya sangat panjang, lebih baik selesaikan secara instan.

Namun saya sudah menamatkan permainan ini (update per 31 Jul 18) dan akan membagikan kunci jawabannya

Level 01


Level 02

 

Level USA



Level 03


Level 04


Level Retro

 

Level 05

 

Level USA 2



Level 06

 
Level Retro 2


Level 07



Level USA 3

  
Level 08



Level Retro 3



Level 9



Level Internet



Level 10



Level Retro USA



Level 11


Level USA 4

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar